WOW foto bugil novi amelia tersebar di dunia maya


Foto Novi Amalia Diborgol dan Berbikini (Saat Tertangkap)


Foto Novi Amalia yang tengah diborgol dan hanya mengenakan bra dan celana pendek kini beredar luas di internet.

Model panas Novi Amalia membuat heboh ketika ia mengedarai mobil Honda Jazz hanya mengenakan bra dan celana pendek. Novi bertambah heboh, karena diduga mabuk, cewek asal Medan itu menabrak tujuh orang pejalan kaki di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Kini, foto Novi yang tengah diborgol dan hanya mengenakan bra dan celana pendek telah beredar luas di dunia maya, yakni internet dan BlackBerry Messanger.

Di foto tersebut, Novi yang memiliki rambut pendek di atas bahu, tengah setengah terbaring di atas kasur busa. Novi mengenakan bra berwarna biru dan celana pendek berwarna putih.

Tangan Novi terlihat diborgol ke belakang. Sedangkan ada tatto di mata kaki sebelah kirinya. Di foto tersebut, Novi yang sudah dua kali menjadi cover majalah Popular itu terlihat lemah.

http://indotren.blogspot.com/

Sumber dari http://kask.us/16943812 oleh indotrenblogs


Foto Novie Amalia Saat Tertangkap Tanpa Sensor (diborgol dalam kondisi berbikini saja)


gambar diatas kalau ngak muncul :

 

Sumber dari http://kask.us/16942802 oleh SuckSeed


LENSAINDONESIA.COM: Beredarnya foto seksi Novi Amalia, pengemudi mobil Honda Jazz Nopol B-1864-POP dari arah Kota menuju Harmoni yang menyeruduk 7 orang, diduga kuat disebarkan oleh oknum Polri.

Foto yang beredar luas di dunia maya itu kini jadi tontonan jutaan mata yang ingin melihat lekuk tubuh Novi yang hanya mengenakan bra dan celana dalam (CD) warna biru itu.

Kepala Bagian Penerangan Umum, Kombes Pol Agus Rianto, Selasa (16/10) berjanji akan melakukan penelusuran kepada anggota Polri yang mengedarkan foto Novi dalam keadaan "teler" saat diamankan polisi usai insiden pada Kamis (11/10) lalu.

"Kami mohon ini disikapi dengan pikiran yang cermat, tidak ada niat sedikit pun bagi Polri untuk berbuat hak-hak yang melanggar etika yang berlaku di lingkungan kita terutama etika kesopanan, kesusilaan. Kita akan selidiki dan kita berikan tindakan jika terbukti melanggar etika," ujar Agus, Selasa (16/10).
"Kita sedang telusuri segara apabila ditemukan akan kita sampaikan lewat media," pungkas Agus.

http://www.lensaindonesia.com/2012/10/16/hayo-siapa-oknum-polri-sebarkan-foto-novi-pakai-bra-dan-cd.html

Sumber dari http://kask.us/16983849 oleh oyigan

Originally Posted by Katroex
nemu di twit https://twitter.com/justiciadevi

katanya novi amalia



bener gak??

wah GILAAAAA, yang ini ane blm pernat liat nih cuma liat yang diborgol aja kemaren2 tp gak dibuka bra sama kolornya...... ini sih parah memang dan tapi kalo dipikir kerjaan siapa coba kalo begini ..... jd kasian juga gua, cantik2 nasibnya apes banget, udah abis dihujat orang terus dikerjain di sel

TAPI KALO POLISI cuma nyari yang nyebarin doang mah percuma....cari yang fotoin juga dong katanya aparat keamanan dan keadilan. busuk kalo cuma cari yang nyebarin mah

Sumber dari kask.us oleh shahnsu


Spoiler for beritanya:
WartaNews-Jakarta - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang duduk di Komisi III DPR RI, Eva Kusuma Sundari menyesalkan beredarnya foto-foto tidak senonoh dari Novi Amelia yang diambil selama dia dalam tahanan kepolisian.

Menurut Eva, beredarnya foto-foto tersebut mengindikasikan bahwa, pengawasan terhadap Novi amat lemah.

"Bahkan sangat mungkin foto-foto tersebut diambil sendiri oleh para aparat kepolisian mengingat mereka lah yang punya akses langsung terhadap tahanan," kata Eva dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/10).

Eva mengatakan, sebagai lembaga utama penjaga Hak Asasi Manusia rakyat, maka amat aneh kalau dalam pengamanan tahanan perempuan di lingkungan tahanan POLRI, justru mengalami pelecehan seksual.

Hal itu, kata Eva, bukti jika Polisi tidak mengintegrasikan perspektif HAM perempuan dalam menjalankan tugasnya. Sepatutnya, lanjut Eva, POLRI paham bahwa sebagai manusia, perempuan berhak dilindungi dari pelecehan dan dijaga martabatnya oleh para penyidik POLRI tersebut.

"Yang lebih memprihatinkan, tahanan Novi Amalia belum sepenuhnya sadar dari pengaruh obat-obatan sehinga berhak mendapatkan perlindungan berlapis termasuk dijaga kehormatannya mengingat yangbersangkutan tidak mampu menjaganya sendiri," terang Eva.

Akan tetapi, sungguh ironis jika Novi, kata Eva, yang saat itu tengah tidak sadar justru jadi obyek tontonan dan pelecehan seksual.

"Saya menuntut POLRI melakukan penyidikan atas pelaku pengambilan foto (dan mengedarkannya) karena hal tersebut sudah tergolong cyber-crime. Pelaku dan perilaku pembiaran tersebut harus diproses lembaga etik POLRI dan diproses hukum," tegasnya.

Selain itu, Eva juga menuntut agar Unit narkoba bersama Polsek Tamansari mengatur agar Novi diawasi oleh para polwan demi memastikan tidak ada pelecehan selama Novi jadi tahanan POLRI.

"Lebih dari itu, kasus pelecehan terhadap Novi ini harusnya membuka mata Kapolri betapa isu diskriminasi gender problem serius di tubuh POLRI," tandasnya.

Sebelumnya, beredar empat frame foto Novi Amelia tanpa busana dan hanya menggunakan bra dan celana pendek tengah ditonton oleh polisi. (ipk)

orang goblok jg tau dari foto ini sapa yg ngambil gambar...
polkis GOBLOK emang

Sumber dari kask,us oleh d[A]ni

versi beningnya




Sumber dari kask.us oleh IndoCool


Originally Posted by sukrijambi
Novie Amelia lagi jadi buah bibir seindonesia karena kasus kecelakaan dan foto setengah bugilnya kala diamankan dan ditahan polisi.




Ini foto si Novie kala diborgol di kantor polisi:




dan ini yang paling hot:


Dalam foto yang marak beredar di dunia maya tersebut, katanya gambar tersebut diabadikan oleh Polwan (kan aturan standarnya tahanan perempuan diperiksa dan diawasi oleh Polwan).

Silahkan ambil kesimpulan sendiri dari salah satu gambar yang saya comot ini:


buat yang wajahnya kelihatan mohon maaf ya, tetapi keadilan, kebenaran dan etika harus ditegakkan secara beriringan.

http://bit.ly/V7zUG7
Sumber dari kask.us oleh ibrahim2311



Jakarta, ON: Hanya dalam seminggu ini, Novi bikini mulai menjadi demam dan virus. Bahkan foto panasnya membuat semua orang Jakarta terkena virusnya, dan membuat tumbal Polisi

Hanya dalam waktu kurang dari seminggu sejak kasusnya mencuat ke permukaan, Novi Amalia telah "digiring" ke empat instansi sekaligus. Setelah diperiksa di Polsek Tamansari dan dikirim ke RS Polri, ia kemudian digiring ke Badan Narkotika Nasional (BNN), dan akhirnya dijebloskan ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat).

Kepastian hal ini didapat dari Kapolsek Taman Sari, AKBP Maulana Hamdani, saat dihubungi wartawan, Kamis (18/10/2012).

"Statusnya masih dalam pemeriksaan, sekarang di RSKO Cibubur. Dalam pengawasan," jelas Kapolsek.

Menurut informasi, model majalah pria dewasa tersebut dikirim ke RSKO atas rekomendasi BNN. Dan Maulana pun mengakui, karena Novi kini di RSKO, maka proses pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP) kasusnya, belum dapat dilakukan.

"Karena kondisi dia masih labil," jelas Maulana lagi.

Di RSKO Cibubur, Novi yang kelahiran Sumatera Utara pada 25 tahun lalu tersebut harus menjalani konseling dan perawatan hingga sembuh dari ketergantungan narkoba.

Novi ditangkap aparat Polsek Tamansari pada Kamis (11/10/2012) sore setelah Honda Jazz merah yang dikendarainya menabrak 7 orang di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Saat kejadian, Novi dalam pengaruh ekstasi dan minuman keras yang dikonsumsinya sebelum mengemudi. Bahkan pengaruh obat dan minuman terlarang itu membuatnya berhalusinasi karena mendengar suara-suara yang menyuruhnya membuka seluruh pakaian, sehingga ia mengemudi hanya dengan mengenakan bra dan celana dalam.

http://obornews.com/1431-berita-jakarta_demam_novi_bikini.html

Sumber dari http://mydendigerz.blogspot.com


Misteri beredarnya foto Novi sang pengendara Honda Jazz merah yang didapati mengemudi dalam kondisi setengah bugil masih terus diusut. Beredar pula satu foto dimana terdapat dua anggota polisi yang terlihat sedang menatap Novi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menerangkan bahwa dua anggota tersebut sedang mengawasi Novi.

"Dua anggota tersebut memang sedang ditugaskan untuk mengawasi Novi, karena saat itu keadaan Novi sedang labil," ujar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (19/10).

Lebih lanjut, Rikwanto menjelaskan saat itu Novi berusaha ingin menanggalkan bra dan celana pendek yang dikenakan.

"Yang bersangkutan ingin telanjang tapi bisa dicegah oleh anggota agar terlihat tidak terlalu vulgar," tambah Rikwanto.

Saat ini, lanjut Rikwanto, pihaknya sudah memeriksa sebanyak 13 anggota Polsek Tamansari. "Hingga saat ini sudah diperiksa 13 anggota dan bisa berkembang ke rekan media juga masyarakat yang saat itu berada di lokasi," tutur Rikwanto.

Dikatakan Rikwanto, ditargetkan minggu depan hasil pemeriksaan sudah selesai.

6 komentar:

  1. mantap gaaan ., ane udh klik iklan , gantian gan

    BalasHapus
  2. berita lama tapi ane baru kali ini liat fotonya. parah tuh polkis

    BalasHapus
  3. jadi ada modus pelecehan dan mungkin pemerasan gitu ya, ckkckkckck

    BalasHapus
  4. menyegarkan mata gan pgi2. Haha

    BalasHapus
  5. y udah novi... sabar... gua masih nrima lu koq. apa adanya,dan gimanapun kondisi lo sekarang.... nah pertanyaannya.... bagaimana menurut masyarakat indonesia terhadap kinerja polri??? didiamkan saja atau dibakar???

    BalasHapus